Another Templates

TULISAN 3


Banderol Galaxy Tab Melonjak Hingga Rp 8,25 Juta

Tak hanya di negara asalnya Korea Selatan maupun di pasar Eropa, permintaan akan ponsel tablet Samsung Galaxy Tab tercatat besar. Bahkan, menurut pantauan PULSAonline di ITC Roxy Mas Jakarta hari di minggu 14 November lalu, banderol Galaxy Tab diketahui melonjak hingga angka Rp 8,25 juta.

Padahal, banderol resmi Galaxy Tab di pasar ponsel Indonesia dipatok Rp 6,99 juta. Malahan, pada awal peluncurannya banderol tablet Samsung ini didiskon Rp 1 juta, dengan harga tawaran hanya Rp 5,99 juta.

Melihat fenomena naiknya harga Galaxy Tab di pasaran, menunjukkkan bahwa permintaan akan tablet PC Samsung ini relatif besar. Alhasil stok barang pun menjadi minim, yang menjadikannya banderolnya naik cukup signifikan.

Bahkan pada pameran Samsung di ITC Roxy Mas, banderol ponsel Galaxy Tab tak tertera di papan harga, meskipun produk Samsung lain banderolnya terpasang. Yang ada, keterangan harga diisi dengan ‘Dealer’, yang menginformasikan bahwa banderol ponsel tersebut ditentukan oleh dealer, dimana banderolnya sudah ‘dipaksa’ naik.

Besarnya permintaan konsumen akan Galaxy Tab dimungkinkan oleh beberapa hal. Pertama dari sisi tampilan, dimana ponsel tablet ini berbalut disain lebih mungil bila dibandingkan pesaingnya Apple iPad. Dan, Galaxy Tab memiliki satu fitur ‘killer’, yang sanggup membuat prestise dari gadget ini jadi lebih ‘high class’ yaitu fitur telepon. Artinya Galaxy Tab bisa dipakai berkomunikasi voice/telpon, tak seperti iPad, yang sebatas untuk koneksi data kemampuan 3G-nya (iPad 3G).


SUMBER

http://www.tabloidpulsa.co.id/market/65-market/893-banderol-galaxy-tab-melonjak-hingga-rp-825-juta

0 comments:

Poskan Komentar